Jumat, 03 Februari 2017

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal

motivator-indonesia-terkenal
Motivator Indonesia Terkenal

Sebelumnya saya pernah menulis siapa sih motivator terbaik dalam hidup saya, jawabannya adalah Orang Tua. Dan yang saya bahas mengenai Ibu. Nah pada artikel yang ini, saya akan menceritakan tentang pribadi seorang ayah. Sebelumnya kalian bisa menonton video dibawah ini sebentar. Let's check this out!



 
(sumber : www.youtube.com)


What do U think 'bout it?

Dalam video tersebut menceritakan bagaimana perjuangan seorang ayah untuk membahagiakan anaknya. Beliau sosok pekerja keras dan tak suka mengeluh. Well, saya mau share sedikit. Pertama kali saya menontonnya pada saat mengikuti salah satu seminar pada tahun 2015 yang pembicaranya adalah Mr. Ippho Santosa.

Ngomong-ngomong soal Ayah, saya jadi ingat dengan Ayah saya. Beliau sering berkata pada anaknya untuk selalu jujur dan bekerja keras. Beliau juga berharap agar anak-anaknya dapat menjadi lebih baik darinya. Beliau selalu menyemangati dan mendoakan saya untuk dapat meraih impian-impian saya. Dan satu hal yang pasti, "He is my Superman". 

Dalam hidup kita tidak akan pernah bisa memilih siapa orang tua dalam hidup kita dan dari siapa pula kita dilahirkan. Tapi yang harus kita lakukan adalah bersyukur, karena setiap orang telah diberikan anugerah (read : Orang Tua) masing-masing oleh-Nya. (Advice for me too)


Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar